Aldi Taher Curhat Teleponnya Sering Ditolak Raffi Ahmad: Mungkin Nggak Punya Kuota

Senin, 19 Juni 2023 - 08:55 WIB
loading...
Aldi Taher Curhat Teleponnya...
Aldi Taher mengaku panggilan teleponnya sering ditolak Raffi Ahmad. Ini disampaikan artis 39 tahun itu saat menjadi bintang tamu YouTube Melaney Ricardo. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Aldi Taher mengaku panggilan teleponnya sering ditolak Raffi Ahmad . Pengakuan ini disampaikan artis 39 tahun itu saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.

Aldi Taher secara blak-blakan mengatakan bahwa Raffi Ahmad sering tidak mengangkat panggilan teleponnya. Dia pun tidak mengetahui alasan pasti Sultan Andara tersebut bersikap demikian padanya.

"Bestie apaan, telepon aja nggak diangkat," kata Aldi Taher dikutip Senin (19/6/20233).

Melaney Ricardo seakan tak percaya dengan ucapan mantan suami Dewi Perssik itu. Sebab, sepengetahuannya, Aldi Taher dan Raffi Ahmad begitu dekat hingga sering menginap bersama.





"Dulu kan sebelum lo dan Raffi sesultan sekarang kan, Raffi sama lo nginep-nginepan bareng, bener nggak?" tanya Melaney Ricardo.

"Apa yang membawa hidup sampai sekarang temennya udah jadi sultan, tapi teleponnya nggak diangkat," sambungnya.

Mendengar pertanyaan Melaney Ricardo, Aldi Taher berseloroh bahwa suami Nagita Slavina itu tidak mempunyai kuota untuk mengangkat telepon darinya. Kendati demikian, istri Tyson Lynch ini tetap tidak percaya.

Dia bahkan menantang artis yang akan menggelar konser tribute to Coldplay di SCBD pada 3 Juli 2023 ini untuk menghubungi langsung Raffi Ahmad.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)